foto

foto

ANIMASI

blog saya

Minggu, 01 Juni 2014

CARA MENGOBATI PENYAKIT HIDROSEFALUS

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus

Obat Herba Terlaris - Anda mempunyai anak ataupun saudara yang menderita penyakit hidrosefalus? Kini kami perkenalkan obat alami esktrak teripang emas “Jelly Gamat Gold G” yang terbukti dan teruji mampu menyembuhkan penyakit hidrosefalus secara alami tanpa efek samping. Dapatkan produk Jelly Gamat Gold G yang asli di tempat kami dan dapatkan pelayanan ” Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran dan Gratis Ongkos Kirim“.
Cara Mengobati Penyakit HidrosefalusSeperti yang kita ketahui, penyakit hidrosefalus merupakan penyakit dengan tanda kepala penderitanya membesar dan ukurannya sangatlah abnormal. Banyak orang menyebutnya dengan istilah ‘kepala air’. Penyakit ini timbul ketika kepala memuat cairan yang terlalu banyak. Orang tidak dapat mencegahnya. Namun anda tidak usah khawatir, karena kini kami hadirkan ekstrak teripang emas dengan khasiat luar biasa yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit sampai tuntas.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Dengan Jelly Gamat Gold G?

Untuk pengobatan hidrosefalus, apabila penderitanya bayi, Jelly Gamat Gold G cukup dikonsumsi oleh ibu yang menyusui sebanyak 3 kali sehari 2-3 sendok makan, sehingga mampu memberikan nutrisi melalui air asi. Untuk anak anak diatas 3 bulan dikonsumsi 3 kali sehari 1-2 sendok teh. Dan untuk dewasa 3-4 kali 3 sendok makan.
Cara Mengobati Penyakit HidrosefalusCara Mengobati Penyakit Hidrosefalus - Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit dari dalam secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan bahan 100% alami dengan bahan dasar teripang emas yang mempunyai kandungan alami dengan kekuatan luar biasa. Diolah secara modern dengan teknologi mutakhir yang memanfaatkan kecerdasan para ahli di bidangnya sehingga melahirkan produk alami dengan kualitas terbaik.
√ 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
√ Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Keistimewaan Jelly Gamat Gold G dibanding produk ekstrak teripang lainnya yaitu karena adanya kandungan Gamapeptide yang memiliki khasiat sebagai berikut :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baik.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu juga Jelly Gamat Gold G disempurnakan dengan adanya kandungan gizi yang lengkap seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Semua kandungan tersebut akan saling bersinergi dan tentunya sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Maka tidak heran hingga kini semakin banyak orang Indonesia lebih memilih Jelly Gamat Gold G Sebagai “Obat Herbal Terbaik”. Dan kini juga telah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh. (Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus)
Untuk itu bagi anda yang memiliki keluarga ataupun kerabat yang menderita penyakit hidrosefalus, kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G-lah solusinya. Mampu menyembuhkan berbagai penyakit secara alami, sampai tuntas, tanpa efek samping.
Cara Konsumsi :
  • Bayi < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Balita & Anak – anak 1 – 2 sendok makan per hari
  • Dewasa 3×2 sendok makan per hari
  • Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit 3×2 – 3×3 sendok makan per hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar